Pemberitahuan Maintenance Berkala Server Pusat TIK

Dengan ini kami menginformasikan kepada segenap civitas akademika Universitas Negeri Malang bahwa sehubungan dengan adanya maintenance berkala server di Pusat TIK dalam rangka peningkatan layanan dan peremajaan server, maka sebagian akses untuk sub domain um.ac.id akan mengalami gangguan untuk sementara, tepatnya pada hari Senin-Selasa tanggal 28-29 April 2014.

Perlu kami informasikan juga bahwa gangguan ini tidak akan berdampak pada akses untuk sub domain penting seperti siakad, simpega dsb, namun hanya untuk sebagian sub domain ormawa, unit, jurusan dan fakultas.

Segala konfirmasi dan pertanyaan mengenai hal tersebut di atas harap disampaikan melalui helpdesk um dengan alamat https://support.um.ac.id/

Demikian informasi dari kami.

Pusat TIK UM

2 tanggapan untuk “Pemberitahuan Maintenance Berkala Server Pusat TIK

  1. @DYAH AYU
    (1) Entry data SIMPEGA di bawah tanggung jawab Bagian Kepegawaian, Biro Umum dan Keuangan UM. Data kepegawaian tenaga kependidikan dan dosen dientrikan jika telah memenuhi sejumlah kriteria dan telah divalidasi.
    (2) Coba komunikasikan ke Kasubbag/Kabag tempat Anda bekerja dan selanjutnya dikomunikasikan ke Bagian Kepegawaian UM tentang entry data Anda sudah bisa diproses ataukah belum.
    (3) Pusat TIK hanya berperan sebagai penyedia aplikasi, tidak boleh berurusan dengan substansi-isi.
    Terima kasih.

  2. kapan pewagai baru kontrak mendapatkan akses simpega di karnakan tenaga pendidik non dosen masukan April tahun 2014 belum mendapat akses simpega

Komentar ditutup.